UG

UG

Selasa, 03 November 2015

Mengapa Memilih Gunadarma


Mengapa memilih gunadarma
Sebelumnya, perkenalkan nama saya hadiyanto saya lulusan dari sma pb soedirman tahun 2014/2015. sewaktu sma saya memilih jurusan ips, saya memilih ips karna saya suka pada pelajaran akuntansi dan ekonomi sewaktu sma. Seperti judulnya kenapa saya memilih gunadarma atau yang biasa dikenal sebagai gundar. Saya memilih gunadarma karena: 1.gunadarma termasuk 10 besar universitas terbaik di Indonesia.
2.gunadarma mempunyai relasi pekerjaan yg sangat banyak dan luas
3.guandarma itu it nya sangat terkenal bagus, mahasiswa/ mahasiswi gunadarma juga dituntut agar bisa menguasai it tersebut
4.gunadarma bisa mempunyai banyak teman, kenapa saya bilang begitu? Itu karena banyak sekali mahasiswa/ mahasiswi yg masuk di gunadarma
Demikian alasan mengapa saya memilih gunadarma. Saya akhiri wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar